akhir dan tahun baru resolusi, Kerjaan, dan 'sesuatu yang kembali'

Ada kemajuan sodara/i!!! setelah bulan kemaren 'interval' posting gue 4 minggu, postingan yang sekarang ini berjarak 5 minggu dari yang sebelumnya.....hehhe
yeah apapun itu gue gak mau nyari alesan.. yang jelas maybe diri ini harus lebih mendisiplinkan diri buat ngisi blog... minimal 1 minggu sekali (im promise to myself, coz that is part of my resolution this year)...
karena beritanya banyak gue bagi aza menjadi beberapa bagian ya...

1. Liburan di akhir tahun kemaren dan tahun baruan gue
Wah asyik..... jadi ceritanya kemaren liburan gue sekeluarga 'road trip' gitu deh muter2 jawa (emang kebiasaan nih bokap kalo liburan maunya jalan darat!! alias NAEK MOBIL!!) hari rabu 24 desember siang kita mulai berangkat dari bogor.. lewat cikampek-cirebon-pantura-semarang- and akhirnya sampe di solo, nginep semalem karena bokap tepar akhirnya kita lanjut besoknya... dari solo kita lanjut mau kemalang. tapi karena GPSnya ngaco akhirnya kita muter2 gitu dari solo-kediri-blitar-kepanjen-malang (padahal kalo berdasarkan peta seharusanya kita solo-pare-batu-malang), karena kita 'diputerin GPS'akhirnya bokap kecapekan and kita nginep lagi di Malang...(duah 2 hotel dalam 2 malam!!! hebat bukan)!! waktu mau berangkat dari Malang karena kagak nemu tempat makan akhirnya kita makan rawon di pinggir jalan gitu, uenak tenan ternyata, murah lagi berlima (include rawon, teh manis, tempe, pecel) cuma bayar 25,000!!! wah asyiknya malang.... nah terus dari sono kita lanjut ke probolinggi-bondowoso-purwodadi-banyuwangi- and akhirnya sampe pada tujuan kita yaitu..... BALI!!! akhirnya sampe juga di Pulau dewata ini!!!! seumur hidup baru kali ni gue ke Bali en akhirnya nyampe!!! kita nginep di kuta (which mean there are a lot of 'bule'and handicraft!!!), tapi sayangnya gue cuma 3 hari di Bali (lumayanlah), soalnya tanggal 29 gue harus balik ke jakarta naek pesawat, karena kerjaan yang gak bisa gue tinggalin tanggal 30-31, padahal tanggal 30 nya keluarga gue naek 'quicksilver' itu loh kapal wisata yang ada fasilitas hiburannya such as wisata bawah laut, banana boot... huhuhhuhuhuh (padahal untuk itulah gue ke bali!!!) tapi gak papalah, sampe dibogor gue bisa make mobil, 2 hari kerja pake mobil, pas tahun baruan tanngal satu gue rayain dibogor sama temen2 kosan lama gue... fiuh!!! seru juga keliling2 bogor bareng mereka lagi.. tanggal 2 nya gue ngumpul sama anak2 clubbing.. walaupun kagak lengkap tap[i gue bersyukur bisa hang out bareng mereka (makan2 di PIM and karakean di poin square)... i miss u guy....
intinya tahun 2008 lalu gue lalui dengan banyak jalan2 (sempet kejogja juga, trus bali, 2009 ke??)
and di awal tahun 2009 gue kebanyakan nyetir!!! mabok2 dah.... 5 hari bolak-balik jakarta-bogor!!!!! (mudah2an bisa lebih sering lagi.. hehehehhe)

2.kerjaan
Nah ini dia... diakhir tahun dan awal tahun kemaren gue lumayan banyak kebagian 'pundi2 kertas hijau'baik itu dari kerjaan maupun yang lainnya, total2 adalah... but seperti biasa karena honor pertama itu biasa suka 'ngilang' entah kemana akahirnya gue bokek lagi.. huhuhhu
kerjaan di kantor lagi sepi, gue lum mulai ngajarin orang2 pemda DKI software keuangan, soalnya ada reorganisasi di DKI sekarang, dengan kata lain selama reorganisasi mereka lum kelar kerjaan gue dan teman2 gue di kantor saat ini : ngegame, tidur, baca buku, ngobrol2 gak jelas... yah jadilah ruang kerja tk 4 bpkp dki itu layaknya game center yang berdampingan dengan perpustakaan dan arena judi (soalnya banyak yang maen kartu juga, tapi sekarang udah kagak maen kartu lagi soalnya ada ínsiden'hehehe)
berita lain... karena gue sadar bahwa penghasilan gue sebagai pns (apalagi now pns tidak tetap) masih jauh dari kata 'memuaskan' buat gue, akhirnya gue memutuskan untuk memulai kerajaan bisnis sendiri, untuk itu gue mulai mengumpulkan orang2 yang akan menjadi inti perusahaan gue ini..alhamduliilah kita sudah punya konsep sekarang..sudah punya planning kedepan (InsyaAllah kalo berhasil akan menjadi besar!!!), and selain bisnis itu gue juga seang berusaha 'membangun jaringan bisnis yang menguntungkan'... doain aza ya biar gue berhasil... entah kenapa keyakinan gue sangat tinggi sekarang....

3. sesuatu yang kembali...
sebenrenya gue sempet 'kehilangan' sesuatu yang sangat berarti pada kuartal akhir tahun lalu, kehilangan yang membuat gue sempat terpuruk dan jatuh ke titik paling rendah dalam hidup gue, gue ngerasa sesuatu yang aneh saat itu... tapi awal tahun ini begitu indah... akhirnya ''sesuatu yang hilang itu telah kembali'... walaupun tidak gue miliki sepenuhnya.. namun itu sudah menjadi kebahagian buat gue... walaupun hanya bisa 'gue pandangi lewat kaca etalase' namun bagi gue 'kembalinya' adalah hal terindah yang pernah gue rasakan awal tahun ini...
gue cuma berharap... jangan menghilang lagi......

Komentar

Postingan Populer