ALLAH SWT hear my pray.........

Masih inget postingan gue yang terakhirkan?????
Setelah nulis posting itu sebenernya gue mumet, panas dingin, segala bayangan buruk masa depan tergambar dalam benak gue, segala bayangan masa lalu waktu gue lahir, tk , sd, sma, waktu nangis, ngompol (lho?), dan waktu masih baru2 nya masuk stan dengan cara yang dramatis (gue hampir masuk universitas swasta karena no peserta usm stan gue ilang, untungnya ada temen gue yang ngasih tau kalo gue lulus...ntar gue ceritain deh pada bab tersendiri), waktu pertama masuk kelas 1 jadi wakil ketua kelas, kelas 2 jadi ketua kelas, kelas 3 males jadi apa2, (lho kok kayak orang mau mati aja ya jadi inget masa lalu????)
soalnya posisi (baca :keberadaan) gue di stan terancam...
but gue coba berpikir positif, setelah gue nulis blog gue shalat, habis shalat baca Al Qur'an 'ain, en terus gue balik ke bintaro...
nah singkat cerita waktu gue lagi di bis bokap gue sms kalo dia udah dapet LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) Dirjen bina marga, yaitu data yang sangat gue butuhkan buat nulis karya tulis (hehehehehe)..... 1 masalah terselesaikan untuk karya tulis, sekarang tinggal masalah dosen pembimbing.....
Sorenya udah maghrib gue baca Al Qur'an lagi 1 'ain (oh ya antara shalat sama baca qur'an gue berdoa lho...), dan besoknya (baca : tadi siang)
setelah melewati 999 rintangan dan 365 cobaan (emang sun go kong???) akhirnya gue berhasil mendapatkan dosen pembimbing!!!!!!! en bahagianya lagi ibunya baek banget!!!!! gue cuma disuruh ngirimin email outline gue ntar dia evaluasi en print en tanda tangan ... wuakakakakakakakaa akhirnya : 'Masalah no 1 : Mission Accomplished!!!!'
Nah masuk masalah no 2, masalah gue di tuduh ngilangin buku sama pegawai literatur perpustakaan...
gini ceritanya, bermula waktu kelas 2 dulu waktu gue jadi ketua kelas, waktu itu ketua kelas otomatis menjadi penanggung jawab buku2 yang dipinjem temen2 sekelas (ada 3 jenis buku dan masing2 buku ada 18 bh buku, jadi total 54 buku).
Nah buku2 ini sudah gue balikin saudara2 masalahnya si bapak pegawai (sebut saja bapak xxx) belum mencatat kalo buku2 itu udah gue balikin, alhasil waktu gue tk 3 gue ditagih lagi atas buku2 tersebut!!! gue bilang gue dah balikin... but si bapak xxx bersikeras belum (dalam hati : mati gue!!! gue mesti beli buku 54 bh!!!!), udah berapa kali konsolidasi tapi mentok mulu, paling banter jawabannya liat entar.....
nah tadi gue ketemu lagi sama si bapak xxx (kok jadi parno ya?) dan aneh bin ajaibnya si bapak (ga usah pake xxx dech, ntar slah kaparah lagi disangka bukan2) bilang 'ya udah, mungkin saya juga lalai, masalah kamu beres... bukunya saya anggap dah dinalikin (kira2 begitu menurut pendengaran monosonic gue).... hehehe (kuncinya tadi ya gue memakai keahlian berkata2 gue dari hasil berguru di clubbing>>>club discussing STAN).. huhauhahahahahahhaha 'Masalah no 2 : Accomplished juga'

Semuanya karena Alah SWT hear my pray,
hmm gue jadi semakin percaya ayat yang kira2 bunyinya gini:
'Berdoalah... maka AKU (ALLAH SWT) akan mengabulkannya'
Thanks god....

Komentar

Ichsan blogger & hacker mengatakan…
by the way, anyway, busway .. doanya apa donk, kok dicerita'in doank tapi nggak dirilis ...hua..ha..ha... Kalo dah lulus, selametannya ngundang Ican & Kahfi ya ....
Anak Autis mengatakan…
HAHAHA....SELAMET DAHH.....untung gag jadi di suruh beli buku sebanyak itu.....

Postingan Populer