akhirnya ngeposting lagi.........

setelah sekian lama kahirnya gue nge post tulisan lagi... gak kerasa postingan terakhir tanggal 10 juli kemaren.... lumayan lama euy.... oh ya sory foto2 dijogja nya lum sempet di publikasikan soalnya internet rumah gue lagi gak bisa dipake ya gimana bisa dipake soalnya KOMPUTER GUE ERROR!!! MASUK WINDOWSNYA AJA GAK BISA....
setelah gue selidik dengan kemampuan super gue (becanda ding!! kemampuan super apaan?? eek aja masih ngeden.. hehee) ternyata windows xp gue waktu di install lum di activated/di registry.. bingung maksudnya apa???? oke dech bakal gue jelasin dengan bahasa awam sandler... (hehehe emang pelawak??) :
gini jadi waktu lo menginstall xp (yang original ya bukan yang crack-an alias palsu!!) komputer lo dalam jangka waktu beberapa hari harus di sambungkan ke internet dan terus microsoft (empunya windows) akan mengaccept en meregister xp lo secara online.. en dapet lo gunain untuk seterusnya...(akhirnya ketahuankan kalo xpnya palsu??? heheehehe makanya beli yang asli donks...) nah kemaren (kira2 1 bulanan yang lalu) komputer gue sempet diinstall ulang oleh stafnya bokap karena waktu itu komputernya ngehang... sayangnya dia install xp tapi lum activated ke internet... nah pada saat jatuh tempo komputernya ngambek lah.... (aduh pusing bahasanya... pokoknya/intinya KOMPUTER GUE GAK BISA MASUK KE WINDOWSNYA) nah oleh karena itu saat ini gue mencoba buat install ulang lagi...
cd xp asli dirumah gue ada 3, yang 2 home edition yang 1 profesional edition....yang dua tinggal dikosan en yang atu lagi ada dirumah namun sayangnya.. LOGIN KEY NYA hilang!!!! hiks x100

yah udah udin udun akhirnya terperkosa terpaksa deh gue mesti seminggu lagi buat internetan sepuasnya dirumah... huhuhu

oh ya mau ngupdate kabar nich.......
-buat fans setia gue (terutama cewek) mohon maaf ya soalnya sekarang gue dah punya....(tau sendiri kan apa??? pokoknya sudah 'Punya' dech) akhirnya setelah sekian lama menunggu....
-kartul gue dah selesai...(sebenernya lum sepenuhnya sich soalnya gue harus mengahdap ke dosen penilai gue... tapi gak apa-apa yang penting dah dikumpul!!!!)
-kuliah gue di jamak (buat bayar libur 4 minggu kemaren... hiks2)

yah segitu dulu yah kabarnya see u next week (sebenernya mau lama2 but karena sekarang bayar jadinya mau cepet2 pulang, kalo gak bisa bokek gue!!)
cu..

Komentar

Postingan Populer