Kembali ke 'asal'....... Karya Tulis Akghhhhhhhhhhh

Setelah sekian lama 'dibuai' dalam liburan yang lumayan lama (sejak 18 juni kemaren), setelah sempat bersantai2 ria dan menikmati atmosfir jogja (akan gue ceritakan pada kesempatan selanjutnya)... maka kali ini gue harus kembali ke 'asal' yang mana gue...

-ngerjain karya tulis (yang disingkat 'seseorang' dengan Kartul!) yang sampai sekarang aja belum kelar, sebenarnya setelah gue lihat kartul ini lumayan mudah namun karena dasar gue dableg bin males makanya lum selesai juga!! (alhamdulillah ada yang selalu ngingetin dan nyemengatin... senangnya....)
-ngejogrok lagi diepan komputer, ngisi blog, up-date fs, kegiatan yang kayaknya dah lama gak gue kerjakan....
-menulis 1000x (bacanya menulis...menulis... menulis....dst ampe seribeu!! hehehe), yah mulai dari kartul tadi, novel yang lum kelar, sampe tugas2 kuliah yang akan datang...

yah setelah di buai dengan liburan sudah saatnya kembali ke 'asal'....

Komentar

Anak Autis mengatakan…
Tapi kn ckrg kartulnya dah beres..hayoo..karna siapa?makanya,tugas kewajiban kuk hruz d ingetin mlu..okei beibh..smgat bwt kuliahnya..
Sering posting agy yaa..
Jdi brbagi cerita..

Postingan Populer