dia yang tak pernah tau...

dia yang tak pernah tahu betapa berdebar jantung ini berdebar keras ketika pertama kali melihatnya.....
dia yang tak pernah tau jika sering kali mulut ini menyebut namanya..(mengigaukannya)
dia yang tak pernah tau betapa diri ini sangat peduli padanya.. ingin tahu tentangnya... ingin membantunya jika dia sedang kesulitan...
melihat mobil yang silih berganti menjemputnya...
menjadi saksi sejarah ketika dia punya pasangan baru..
dia yang tak pernah tau ketika aku dengan segenap keberanian menyingkirkan 'se-ekor ular' dari istana megahnya padahal aku takut sekali dengan ular..
dia yang tak pernah tau bahwa aku sangat sedih ketika musibah menimpanya, karena itu aku orang pertama yang menguhubungi kenalannya., menyebarkan simpati dan virus empati aknan kabar duka itu kepada siapa saja yang kenal dengannya..
dia tak pernah tau jika diri ini selalu mendoakannya...
dia yang tak pernah tau jika hati ini selalu berdebar jika berkomunikasi dengannya..
dia yang tak pernah tau jika aku sangat bahagia jika dia bahagia...
dia tidak pernah tau hari jadiku, tapi aku slalu ingat hari jadinya...
tau kah ia aku selalu mendoakannya???
tau kah ia aku selalu berbahagia untuknya...
tau kah ia jika aku sedih jika dia sedih..
dia tidak perlu tau...
karena sudah ada seseorang disampingnya..
seseorang yang kan membuatnya bahagia..
dia tidak perlu tau..
karena berdoa untuknya, membantunya, berkomunikasi, bertemu dengannya adalah anugerah bagi diri ini..
semoga Allah SWT memberikan kebaikan dan yang terbaik untuknya...
(untuk engkau yang 'tidak perlu tau', hati ini dengan segenap tenaga akan ikhlas membantumu, karena kebahagiaanmu adalah lipatan kebahagiaan bagiku)
for u... a thousand time over....

Komentar

Postingan Populer