Teman baru....

Horeee.... entah mengapa minggu ini gue kabanjiran temen2 baru.

Ada temen2 baru dari tim laskar bpkp (terutama anak2 IT, keep kompak ya update blog kita hhuehehee)
ada temen2 baru di dunia maya (hello dyah, dilla, ferry, yudha...)
En temen2 laennya... alhamdulillah ditengah 'kesepian' karena liburan en banyak temen2 gue laennya pada UTS, gue bisa nemui orang baru..

oh ya makasih juga buat 'ai' yang udah jadi temen comment,sms, en ngobrol akhir2 ini.... temen gue yang kelas 3 smp pernah se-les, trus satu sma (kelasnya sebelahan lagi), walaupun dulu ta terlalu deket, tapi syukurnya akhir ini jadi temen ngobrol... met berjuang ya buat UTSnya..

Makasih juga buat dyah yang udah jadi temen curhat.... padahal kenal juga baru.. hehehehe

buat penulis muda idola gue 'maradilla syachridar' finallny setelah nunggu lebih dari satu minggu kita bisa bagi2 ilmu juga... hehehhe maaf kemaren keputus... padahal lagi seru2nya.... keep contact ya (kalo baca).. hehe met UTS hukum juga...

oh ya kemaren sempat ketemu fikri thalib, temen gue waktu sma, makasih dah ngajak gue maen futsal, walaupu gue gak kenal semua pemaen futsalnya... hehehe thanks ya fik...

buat temen2 lama tapi akhirnya ketemu lagi di blog (yudha, tika, ai, ferry, uchenk, dll makasih ya dah app gue)..

senangnya punya banyak teman...

Komentar

Postingan Populer