Hari yang menyenangkan....

Walaupun diawali dengan peristiwa menggemparkan 'raibnya' ijazah sma gue, tapi menurut gue hari ini cukup menyenangkan.... berkesan malah....

kejadian-kejadian yang gue alami :
1. akhirnya gue selesai baca buku 'ketika daun berbicara' karyanya maradilla syachridar yang baru gue beli kemaren... damn this book really tastely and unxpected, recommend deh buat temen2 beli novel ini, gak mahal kok, sekitar 29- apa 30 ribu gitu, namun ceritanya ajib... hehe
next book : 'Kebab vs Hamburger, eddy munich'

2. jalan2 nganter adek gue kepesta ultah temennya, yah tepatnya sore tadi bersama nyokap, dengan panther biru gue menjelajah 2-3 kilo dari rumah menuju hoka2 bento, like i guest adek gue gak betah lama2 disono... akhirnya gue ama adek gue pergi makan di Mc D deket Hokben, sedangkan nyokap nunggu (karena kalo gak nunggu gak kebagian kupon yang bisa dituker ama makanan hehehe), baru balik ke hokben waktu acara mau selesai soalna ada pembagian bungkusan yang menurut gue lumayan mewah (karena bentuknya tas, didalem tas ada tas lagi, hehehehe, makannya juga banyak, apalagi dapet 'jatah' makanan tambahan... wakakaka) yah pada akhirnya kita dengan sukses membawa 3 paket hokben, ditambah satu tas mewah tadi... (kayaknya mahalan bawaan gue daripada kadonya!)
hehehe, asyik2,. makan enak hari ini

3. Tadi gue dapet pengumuman kalo gue dapet penempatan di BPKP, alhamdulillah seperti ikhtiar gue berarti Allah pasti punya rencana baik untuk gue, apalagi BPKP pasti di ibukota propinsi.. hehehe mana duitnya lumayan lagi.. hehehe

4. Ada seseorang yang menghubungi gue malem ini, teman masa sma dulu, akhirnya gue telpon dia, dan kita banyak ngobrol... senangnya mengingat masa2 sma gue dibengkulu dulu,banyak rahasia yang baru kita ketahui saat ini, dan kalo menurut gue semua itu indah.... alhamdulilah dia juga telah berubah menjadi (menuju) muslimah yg kaffah (ketahuan deh cewek hehehe), bersyukur banget gue malem hari ini, dalam situasi hati yang sedang sepi, temen2 pada kemana, akhirnya ada juga teman berbagi suka duka... i hope will continued curhat2nya untuk yang mendatang, nyambung diajak ngobrol soalna, walaupun jauh, setidaknya ada teman satu pemikiran...

hari ini dimulai dengan kepanikan..
tapi diakhiri dengan senyuman dan kebahagiaan, thanks Ya Allah...
hamba bersyukur atas skenario kehidupan yang Engkau berikan kepada hamba...

bisa tidur nyenyak dengan senyuman.. hehehe

Komentar

Postingan Populer