Saatnya serius nulis...

sebenernya isi blog ini gak jauh beda sama dua postingan sebelumnya..
jadi agak panjang karena akan ada banyak hal yang gue ceritain... InsyaAllah bakal banyak blog lagi dalam waktu dekat ini....
maaf seperti dua postingan sebelumnya... postingan ini intervalnya dah lumayan jauh (lumayan?>?)
emang ada beberapa masalah... like my computer isn't work correctly.. my heart that not work correct too, my brain that really 'lack' b-coz my schedule lately... (but alhamdulillah dah gak sibuk lagi) and yeah other reason...

so... my news is....

1. Gue Jomblo (lagi)
lagi... lagi... setelah 5 bulan akhirnya gue jomblo lagi, banyak hal yang gue pelajari dari hubungan terakhir ini, banyak orang yang gue temui. Banyak hikmah dari yang telah gue lalui. Salah satunya yang bikin gue bahagia adalah... gue punya ibu 'angkat' baru..... (nyokap kedua gue setelah nyokap kandung gue...)

2. Gue (Akhirnya) lulus...
setelah perjuangan penuh perasan keringat yang tidak kalah asemnya dari perasan air jeruk nipis...setelah banyak waktu, usaha, tenaga, daya, duit yang terkorbankan. Setelah saat-saat menegangkan (kayak bukunya habibie ya??) yang terlewati terutama saat gue mesti ikut kompre 2 (coz gue gak lulus kompre 1), Akhirnya gue lulus dengan sukses yes...yes...yes.. and dengan 'selamat' diwisuda 14 oktober kemarin, ketemu bu menkeu (modis banget tuh ibu)... diwisuda sekjen Bppk, and sekarang tinggal menunggu penempatan, (antara bpk, bpkp, depkeu)...

3. (Finally) Gue bakal online lagi...
Yah setelah sekian lama gak online, akhirnya gue bakal online lagi sekitar beberapa bulan kedepan, coz gue punya banyak (sangat) waktu sekarang..... yang punya ym add ya, yang mau liat tulian serius gue (silahkan liat di simplyjoing.multiply.com), tapi beberapa hari lagi tunggu ya... yang mau add fs yo wes.. monggo silahkan...

4. My novel...
Konsep untuk novel gue udah ada... insyaAllah udah final (setelah sekian lama mikir and riset sampe sekarang), ada empat cerita, which mean 4 novel... temanya.. :
1. Tentang sahabat2 gue di clubbing (club discussing) gue waktu di STAN...
2. Tentang impian dari orang-orang yang terpinggirkan, yang dianggap sebelah mata, ada juga tentang gue, rahasia terbesar gue yang tidak pernah gue ceritain kepada siapapun..
3. Tentang kenangan dari kakek gue, pelajaran yang banyak gue petik dari beliau, siapa dia, dan apa yang kira2 dia pikirkan jika beliau masih hidup saat ini...
4. Tentang adik gue yang autis, dan kehidupan gue sebagai kakaknya...(gue sediit terinspirasi dari film the black baloon, watch that movie ok??)

semuanya sebenarnya bakal gue buat dalam bentuk memoar... mudah2 yang pertama bisa selesai tahun ini....


soo see u in my next posting....

Komentar

Postingan Populer