A Couple hour before go to my kos..

'Jarkom besok kuliah budaya nusantara jam 10 terus dilanjutin kuliah PKIP jam 2'
Kira2 begitu isi sms jarkom kelas yang gue baca malam tadi.... waduh2 'jadwal' libur gue akhirnya terganggu juga, ya sudahlah.... ikhlasin aja batin gue.
Sebenernya gue sampai selasa kosong kuliah, rencananya paling ntar sore ada tanding bola... but sms kuliah ini ternyata cukup mengganggu, kalo budnus mungkin masih bisa bolos, coz ibunya gak ngabsen, but PKIP ini bisa gawat kao ga gue masuk, apalagi terlambat (bisa nyanyi depan kelas gue!!!) uhuhuhu....


ya sudahlah.... 'Terima dengan lapang dada' kata judul lagunya afgan (bukannya terima kasih cinta????? auh ah )
beres2 masukin baju, kaos kaki, charger-an hp, buku, laptop, meja belajar, tempat tidur, sama motor!!!! bcanda ding...
yang jelas sekarang gue habis beres2, bentar lagi mandi... and terus berangkat melewati 3 angkot dan 1 bus yang tarifnya udah naek gara2 bbm naek.....

fiuh..... lelahnya hari ini.....

Komentar

Postingan Populer