Review Ujian Minggu Pertama...

Fiuh... Akhirnya ujian yang memuakkan menyulitkan telah lewat minggu pertama, akhirnya gue punya waktu bernapas pake insang setelah satu minggu ujian, ada yang sulit, mudah,gampang, pokoknya campur aduk deh kayak gado2 ditambah cendol (gimana makannya ya?), nah berikut ini review ujian gue saudara-saudariku..:

senin 9 juni: akak, gue mau ngeralat pernyataan gue di postingan sebelumnya, ujiannya benar2 ngakak deh, beneran!!! ga pake boongan! soalnya mudah sekali saudara2, asal lo udah pernah megang komputer (AND OF COURSE MAKE JUGA!!) lo pasti bisa jawab, contoh pertanyaan : 'bagaimanakah cara menginstall software akun agar nantinya bisa berjalan dengan lancar??', wakaka gampang kan??
selasa 10 juni : nah hari kedua budaya nusantara, lumayan merangsang menantang jika dibandingkan hari pertama, walaupun ada pertanyaan yang membingungkan , misalnya : 'sebutkan 3 prinsip orang batak!' nah bingung kan?temen gue aja yang orang batak gak tau.. apalagi gue??? tapi lumayan bisa lah....
Rabu 11 juni : (seharusnya etika profesi) hari ini adalah hari yang bersejarah saudara-saudari-saudarchong.. (yang ga jelas dara apa dari...hehhe) karena angkatan gue mengalami apa yang mungkin sepanjang sejarah tidak pernah dialami angkatan stan yang lain, untuk pertama kalinya ujian etika profesi...DITUNDA KARENA MATI LAMPU!!! wakakaka gokil2 yang tau pertama kali anak2 kelas gue, mereka pada keluar terus teriak2 kayak siamang lepas dari sangkar ayam (lho?suka2 gue donk mau kandang ayam, sapi, semut...), terus kelas2 yang lain pada nyahut2, saling bersahutan 'huuuuuuuu...huuu' gaya keluarga kera yang lain. alhasil hari ketiga ini berakhir dengan teriakan 'huuuuuuuu' gaya 'kera stan' yang bersahutan di gedung D.....
Kamis 12 juni : (Peneriksaan Kinerja) nah inilah mungkin hari terkelam pertama yang gue alami, gimana nggak soalnya ada 50 pilihan ganda, 4 tunggal putra (lho?) maksudnya esay gitu, kalo PG nya 80 persen bisalah... tapi esaynya??? nangis darah gue.. huhuhu... mana stress jawabnya, mau ngarang panjang2 ga bisa... mana materi ujian yang gue punya dikit....mana cinta laura masih keujanan... becek..ga ada ojek...bau ketek...(lho?apa hubungannya??) huhuhuh temen2 juga pada stress!!! tapi gue keluar dari kelas urutan 3 kok!!! bukannya nyombong, apa gimana... cuma GUE MALES AJA LAMA2 STRESS DI KELAS!!! mending gue pulang ke kosan siap2 pulang ke bogor...hehehe

nah begitulah review ujian edisi pertama ini.... akan ada 2 pelajaran maut MBMN (manajemen barang milik negara) dan SAP (sistem akuntansi pemerintah), yang akan menunggu gue senin en selasa entar + rabu ntar ujian etika profesi yang tertunda kemarin........

doain ya.... :)

Komentar

Postingan Populer