Review Ujian Minggu Kedua (Final)

Nah akhirnya hari2 nan mendebarkan sudah terlewati... episode-episode kehidupan tragis, miris, sadis, terima kasih cinta dengan dampak such as : mata yang legam akibat begadang karena nonton bola belajar, dompet menipis akibat fotokopi kisi2 yang belum tentu masuk ujian, rambut keriting mikirin kesendirian materi yang bikin muntah njelimet kayak uler tangga join ama monopoli, kesehatan yang terganggu karena kurang istirahat, en tidak ketinggalan ekspresi stress kayak orang gila kesurupan karena ujian yang baru dilewati ternyata susah ga karuan, AKHIRNYA TERLEWATIIIIIIIIIIIII!!!!! yah apa pun itu yang penting udah lewat wat wat wat!! berikut ini sekilas resumenya :
Senin : MBMN (manajemen barang milik negara) gue kira bakal kesulitan menghadapi hal ini, gue akui sich ketika melihat soalnya kalo lo ga belajar lo pasti akan bingung, dan entah mengapa ajaib bagi gue soal-soal itu bisa gue lewati dengan senyuman, untuk pertama kalinya gue menjawab pertanyaan dengan semangat disertai landasan teori yang kuat, mana kertas nambah lagi... yang jelas dihari ini gue ngerasa jadi orang yang lumayan pinter JENIUS!!!
Selasa : SAP III (Sistem akuntansi Pemerintah), kebalikan dengan episode sehari sebelumnya.. hari ini mungkin hari paling tragis dalam rangkaian ujian kali ini , walaupun udah ada kisi2 berupa latihan soal gue tetep kurang percaya, tingkat keyakinan gue cuma 60 %!! karena gue bingung mau ngisi apa (mau dipanjangin ga tau mau nambah apa, mau curhat ntar dosennya ngambek!!), sebenernya gue mau nulis 'kan bagian ini belum diajarin pak!!' disoal yang ga bisa gue jawab penuh, tapi rasanya ga mungkin, karena hampir semua soal gue bingung (terutama soal essay), gimana nggak... BAPAKNYA AJA GAK PERNAH MASUK!!!!! yakh sudahlah... paling tidak ada kabar baik : dosennya suka pukul rata nilai!!! ya b bisalah.........
Rabu : ETPROF (Etika Profesi), seperti yang gue ceritain minggu lalu, ujian etprof yang seharusnya ada minggu lalu tapi karena mati lampu makanya diundur sampe hari ini, dan gak usah panjang lebar gue jelasin, hanya butuh satu frasa :'mengarang bebas!!'

Fiuh satu rangkaian cobaan sudah terlewati.. cobaan berikutnya :
-Karya Tulis
-ujian Komprehensif

Telah menanti..........

Komentar

Anak Autis mengatakan…
Wadoh,mpe se-stres itukah diri lw dlm hdapi ujian yg mbwt bulu kutu menari2?hehehe
Yo wiss..ujian selesai mao refreshing ato lgsung nyelesaikan karya tulis?
Terus menulis blog yaa..
Klo gw tetep,menulis khdpn gw yg suka ajaib kyk jin ge kejepit..halah..

Postingan Populer