Finally!!! my 'free day'

Hehehe setelah melewati hari yang melelahkan kemarin dan berakhir tepatnya jam setengah 4 pagi tadi (sehabis mengantarkan om, bangun jam 3 pagi!!! naek motor dijalanan bogor sepi, ngelewatin beberapa tempat angker!!!!!) akhirnya..... AKU BEBAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebenernya tadi pagi ketua kelas gue ainal sms minta di telpon, katanya dia lagi dijalan otw ke bogor sama temennya... soalnya dia mau survey buat jalan2 kelas gue selasa ntar, sepertinya sich minta di temenin... tapi gue lagi gak da pulsa, lagian dianya tiba2 dateng... padahal janjinya kan hari sabtu kemaren, gue tungguin seharian ga muncul tuh anak.. makanya di jadwal gue kemarin kebanyakan maen game (liat blog sebelumnya), waktu itu seharusnya i accompany him to survey 'kebun raya'...

ya sudahlah... yang penting hari ini gue bebas!!!!! bebas maen game, bebas mau ngapain juga, walaupun masih teringat karya tulis yang lum dilanjutin (hiks3) tapi whatever lah..... gue bakal terus nerusin 'Kegiatan Bebas' gue ini... hehehehe

sebenernya tadi my family mau pergi... but gue di suruh jaga rumah... ya whateverlah yang penting gue bisa maen! bisa nge-BLOG kayak orang go-BLOG di BLOG-spot....hehehehhehe
mumpung liburan sampe hari selasa ya manfaatin aja right???????

HIdup LiBuRan!!!!!!!!! #$$##@^$#^$@^$#&^%&

Komentar

chocobi mengatakan…
mo ngasih komen aja susah banget...
dah keidinginan coz ACnya kenceng banget, komputernya lemot, banyak nyamuk lagi... padahal aku cuma mo bilang...
Gan Batte...

Postingan Populer