Mencari Akar Diluasnnya Dunia (Maya)

Judul diatas mirip2 judul salah satu episode di acara kick andy (metro tv), isinya rada2 mirip, bedanya kalo di kick andy menceritakan tentang anak2 yang mencari orang tuanya yang hilang karena terpisah sejak kecil (bahkan bayi)..

Nah kalo gue beda... gue mencari temen2 masa kecil gue dari tk-sma.. unutk episode 1 ini cewek-cewek dulu ya (yang cowok mah belakangan ya ntar... hehehe)

Pertama dimulai dengan mengisi form 'search' di friendster, kemudian isi women, age antara 19-21, terus yang paling penting 'hometown' nya di isi 'bengkulu'.. dengan berharap banyak gue nyari berjam-jam dari 1500 an orang...

walhasil hanya sedikit yang gue temukan, agak sedikit kecewa karena gue belum menemukan temen2 tk and sd gue.. hmm..... ada sedikit analisis sich dan saran yang buat pengguna fs.. biar kalo ada temennya yang nyari bisa ketemu, sarannya :

1). Tulis nama asli jangan nama samaran!!! percuma aja nulis nama samaran di fs!! cuma sedikit manfaatnya, or kalaupun namanya bukan nama asli, sebaiknya nama asli lo tetep lo cantumin di 'PROFIL'
2). masukan umur asli jangan yang palsu!!! sering banget ada orang yang nulis umurnya 85 tahun or 45, dst sekali lagi 'ITU GAK ADA GUNANYA!!' buat apa sich??? lucu2an? gak lucu tuh..
3). masukan asal sekolah dari tk-sekarang!!! hal itu penting banget buat temen2 kamu yang ingin nyari kamu dari tk sampe sekarang!!
4). Isi form 'hometown' dengan tempat tinggal yang kamu singgahi!!! ga usah malu kalo pernah tinggal di daerah yang 'terpencil' apa gak terkenal... kacang jangan sampe lupa sama kulitnya!!!!

yah buat gue segitu dulu sarannya, fs tuh kalo menurut gue bukan hanya media buat nampang aja, but juga sebuah media baik untuk mencari teman2 lama di fs, so manfaatkan dengan sebaik2nya ok???

Komentar

Anonim mengatakan…
setubuh, eh setuju tu......
bener bgt, klo ktemu tmen2 masa kecil di FS, rasaya sueneng bgt......
pasti ketawa2 sndiri, atau senyum2 gk jelas gtu,....
bandingin wjhnya yg dulu sma yg skrg,....
pasti beda bgt,.........
tidak terasa sudah melewati berbagai fase metamorfosa,
dari ulat yg gk bisa ngap2in, mjd kupu2 yg bisa terbang ke mana aj.
seringkali mimpi d malam hari, tapi setting nya masi di rumah yg dulu wktu kita kecil, dngn temen2 semasa kecil jga, membuat aku kngn ingin ngulang masa itu lagi disaat sekarang aku merasa hidup itu complicated, yah wajar si, namanya umur bertambah, beban hidup juga bertambah, semakin banyak mimpi yg harus dikejar & di saat2 mengejar mimpi itu, selalu saja ada aral melintang,......

Postingan Populer