Pelajaran Berharga di tengah badai Naiknya BBM..

Sebenernya gue kesel banget tadi... soalnya pas berangkat dari kosan ke terminal lebak bulus waktu naek angkot pertama (gue naek 2 kali angkot ke bulus) tepatnya angkot c 05 gue mesti bayar 3000 perak, padahal seharusnya berdasarkan tarif yang sudah naek seharusnya gue cuma bayar 2500 perak...

Kalau seandainya supir angkotnya bilang 'mas minta maaf ya 500 nya gak ada' mungkin masih bisa gue terima, tapi tampangnya itu lho pura2 ga tau, itu yang bikin sebel, sebenernya masalah ini gak esensial sich tapi gue cuma berharap mudah2 an supir2 angkot disana bisa lebih sopan dalam bersikap, buat gue 500 itu bukan apa-apa, sekarang pun sudah gue ikhlaskan, tapi gimana seandainya kalo ada ibu2 bawa anaknya mesti bolak balik naik angkot terus ketemu sopir kayak gitu? apalagi ibu2nya itu dari kalangan bawah yang bahkan 500 sekalipun sangat berharga???

fiuh emang susah ya... jujur aja sekali lagi buat gue 500 itu adalah amal/sodaqah, kalau seandainya ketemu orang yang sopir kayak gitu lagi... coz gue juga tau kalo dia juga kekurangan, but i hope dia juga bisa menghargai para penumpang lainnya terutama
yang erasal dari kalangan bawah, paling tidak 'ucapkan maaf' bila sedang tidak ada recehan..

di tengah badai ini semuanya juga susah.... but we must face it.... with no fear!!

Komentar

Postingan Populer