two think that make me affraid (noW!!!)

wah bingung nich... ada 2 hal yang sedang gue takutin sekarang.. :
yang pertama, gue lum selesai bikin outline KTTa YANG MANA DEADLINENYA 11 HARI LAGI... HUHUHUHU gimana ya?????
yang kedua gue ada masalah sama perpus stan, katanya gue lum balikin buku (waktu jadi ketua kelas tk 2 dulu)...... padahal dah gue balikin...
mending kalo bukunya tipis2 en dikit....
but bukunya banyak saudara-saudari.... tebel2 lagi (tau sendiri kan intermediate accounting itu tebel banget/1000 halaman bo...)

huhuhu dosa apakah yang telah aku lakukan Ya Allah?????
I hope u will help me again..
Plis god....

Komentar

Anak Autis mengatakan…
Emang yaa?msii d ingat sjah bhwa qt prnh chat,coz gw ckrg dh kgk doyan chat agy pak..
Gw,bisa nulis?yaiyalah,ini gw ge nulis bwt isi kmntr for u..hohoho
Kbtln,selain jago gambar,buat puisi,nyanyi,public speaking,gamers,and maen musik..gw juga hobby nulis..gtu pak..makanya cita"gw sejibun.. Cita"gw Mau jadi arsitek,programmer,entertainer,ktua club,mpe jadi presiden..
Hho..terlalu pnya talent,tpi gw jarang ngembangi talent gw..tak ada waktu..

Postingan Populer